Rabu, 14 Agustus 2013

https://soundcloud.com/djhighcyber86/lock-it-me https://soundcloud.com/djhighcyber86/you-like-me https://soundcloud.com/djhighcyber86/Copy-Itam-rasa-gehu

Kamis, 02 Mei 2013

DOWNLOAD TUTORIAL GAME POINT BLANK OFFLINE 2013 :::_Ec; Rusia_:::


 Download Game Point Blank Offline 2013 & Tutorial Instal | Cirebon-Cyber4rt - Hari ini saya akan share sebuah game FPS Point Blank Offline, mungkin bagi kalian sudah tidak asing lagi dengan game PB. Game bergenre First Personal Shooters ini sangat digemari oleh banyak orang.
Point Blank Offline
Point Blank Offline
Nah, namun yang menjadi kedala game ini adalah banyaknya cheater yang berkeliaran, sehingga bermain pun sangat tidak nyaman, maka dari itu ada munculah Game Point Blank Offline ini, yang tidak memerlukan koneksi internet dan bebas dari para citer =))
Screenshoot :
Download Game Point Blank Offline 2013 & Tutorial Instal
Download Game Point Blank Offline 2013 & Tutorial Instal
Download Game Point Blank Offline 2013 & Tutorial Instal
Sistem Rekomedasi Minimum :
  • OS Windows XP / 7
  • Processor Pentium 4 @ 1 GHz or better
  • 512 MB Memory of RAM
  • 32 MB Video Card With DirectX 9.0c
  • Keyboard dan Mouse
Peralatan Pendukung :
Client PB Russia :
Tutorial Instalasi PB Offline :
  1. Instal JDK 7u17 dengan nama folder jre7
  2. Lalu instal Java di folder jre7 ( C:\Program Files\Java\jre7 ) <-- Lokasi Instal
  3. Buka folder jre7 -> jre -> bin ( copas semua file disitu lalu pastekan pada folder bin diluar jre )
  4. Buka folder jre7 -> jre -> lib ( copas semua file disitu lalu pastekan pada folder lib diluar jre ) Jika pada saat mengcopy terjadi error, kamu buka Task Manager -> Procesess -> cari jqs.exe  lalu End Process.
  5. Kemudian instal MySQL 5.5 -> Detailded configuration -> server -> isi: root & password: 123456 ( Biarkan yang lain default )
  6. Instal Navicat 8.0, kalau sudah buka aplikasinya lalu klik New Connection isikan password: 123456
  7. Instal Database PB ( Masuk ke pb_database klik setup.cmd ) tapi sebelumnya edit "setup.cmd" nya dengan cara klik kanan kemudian pilih edit. Lihat disitu kalau awalkan :
    C:\xampp\MySQL\bin\mysql.exe Nah, kamu ubah menjadi C:\Program Files\MySQL\MySQL Server 5.5\bin\mysql.exe dan jangan lupa isikan passwordnya.

    [--- Isi Setup CMD yang Benar ---]

    @echo off
    TITLE Setup Point Blank SQL Version 1.0 - i3core@programmer.net

    set mysql="C:\Program Files\MySQL\MySQL Server 5.5\bin\mysql.exe"
    set user=root
    set pass=123456
    set DBHost=localhost
    set DBname=pb

    ( yang bawah biarkan saja )

    [--- Isi Setup CMD yang Benar ---]
  8. Sekarang ke pb_auth -> configs -> database.ini ( isikan passwordnya: 123456 )
  9. Lalu pada network.ini biarkan default 127.0.0.1
  10. Lanjut ke folder pb_game -> configs -> database.ini ( isikan passwordnya: 123456 )
  11. Lalu jalankan servernya ( Start Server.cmd ) yang ada di folder PBServerDBi3corev17
  12. Copy file lwsi.En.sif yang sudah di download kemudian pastekan di folder PointBlankPTS -> folder config ( Replace file )
  13. Kemudian extract PBLauncher v.4 lalu taruh hasil extact tadi ke folder PointBlankPTS
  14. Buka PB-LauncherV4 lalu isikan :
  15. Username: root
  16. Password: 123456
  17. Login, Enjoy!
Video Tutorial :
Sekian postingan saya kali ini tentang Download Game Point Blank Offline 2013 & Tutorial Instal, semoga dapat bermanfaat.
Thanks to:Cyber Disco Blog

Senin, 29 April 2013

Point Blank Offline

Pada kesempatan kali ini Devilz Adrian akan berbagiPoint Blank Offline. Kami sangat mengharapkan semoga artikel Download Point Blank Offline Terbaru bisa bermanfaat buat kalian semua terkhusus pengunjung setia blog ini. Untuk selengkapnya tentang Download Point Blank Offline Terbaru silahkan lihat dibawah ini :

Download Point Blank Offline Terbaru, Point Blank Offline, Point Blank

Fitur Game Point Blank Offline :


  1. Clan
  2. Season Battle Info
  3. Special User Icon
  4. Exp Point and Cash
  5. Inlimited Time Battle
  6. A.I Mode On New Map
  7. Best Player Icon
  8. Create Room On Clan Server

Perlengkapan Penginstallan Point Blank Offline :


Point Blank Server Manager, PB Serevr Manager
Untuk memudahkan anda dalam mengelola server, kami juga menyediakan tool untuk pengguna newbie. Anda dapat melihat gambar diatas untuk demo tool nya. Dan tool ini tidak memerlukan server lagi, karen tool ini berbentuk file.exe/portable.

Cara Menginstall Point Blank Offline


Silahkan simak video tutorial dibawah ini :

Demo Gambar Point Blank Offline :


Point Blank Offline Terbaru, Download Point Blank Offline
Point Blank Offline Terbaru, Download Point Blank Offline
Point Blank Offline Terbaru, Download Point Blank Offline
Point Blank Offline Terbaru, Download Point Blank Offline
Point Blank Offline Terbaru, Download Point Blank Offline
Point Blank Offline Terbaru, Download Point Blank Offline
Point Blank Offline Terbaru, Download Point Blank Offline
Point Blank Offline Terbaru, Download Point Blank Offline
Demikianlah artikel yang bisa saya bagikan semoga bermanfaat buat anda semua terutama pengunjung blog ini. Terimakasih sudah membaca artikel Download Point Blank Offline Terbaru


:::__info in di dapat dari Fp sebelah__:::

Game Android

TUTORIAL GAMES PS1 DI ANDROID + Game PS1

" TUTORIAL GAMES PS1 DI ANDROID "
Di dalamnya ada tuts ttg fpse, dan juga cara pake game2 yg ada di doc n g ketinggalan ane sertakan gambar biar agan2 yg belum bisa mudah buat settingnya.
Ane jg sertakan tips agar fpse bisa maximal, tpi ni OPTIONAL ja.....

download di sini http://adf.ly/9H13n


Beberapa game yg ane share ada yg extensionnya .ecm

Untuk menjadikannya image file agan2 pake ni apps, namanya UNECM.

cara pakai file ....ecm di drag ke apps unecm ( dijadikan 1 folder ).
link http://adf.ly/9H1BW


PENTING !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
BUAT YG MAU COBA FPSE 0.11.13
Akhirnya gan, ane bisa menghilangkan license " sialan " yg mengharuskan kita ngecheck. Fpse 0.11.13 ternyata mengharuskan utk check license, kalau tidak maka akan jadi limited version, sehingga fpse mjd tidak ada suaranya.
buat mengataasi hal itu, silahkan agan download FPse yg berikut ini.
http://adf.ly/9H1En ( fpse locked/unlocked )
Di dalamnya ada 2 file, ( fpse locked n fpse unlocked ). pertama agan coba yg versi locked dulu, setelah install jgn buka dulu fpse-nya, agan install lucky patcher ( kalau belum punya download di sini http://adf.ly/9H1IZ). buka lucky patcher cari fpse, tahan kemudian pilih remove license verification, pilih auto, trus pilih manual, pilih n1,klik patch....
Sekarang coba agan check,,,,, selamat mencoba.....



Emulator :

FPse 0.11.25+Lucky Patcher : http://adf.ly/9H1LJ
FPse 0.11.14 : http://adf.ly/9H1OF ( cara menghilangkan pop-up sama seperti FPse 0.11.13 )


FPse 0.11.13 : http://adf.ly/9H1Qv ( new ) ( LIMITED VERSION )
FPse 0.11.11 : http://adf.ly/9H1Tv
FPse 0.11 (re-upload link fix) : http://adf.ly/9H1W2
BIOS : http://adf.ly/9H1bQ


Agan2 semua, game ps1 yg ane share ada yg extensionnya file.bin.data & file.bin.mode
cara extraxtnya menggunakan COSI.....

ni link download COSI http://adf.ly/9H1db

cara menggunakan cosi sangat mudah, pertama agan buka cosi (lewat pc), cari file hasil extract kan agan... (filenya extensionnya .....bin.data & .....bin.mode) pilih decompress, tunggu sampai selesai.... enjoy it.....

GAMESHARK for FPSE
link http://adf.ly/9H1gO
atau http://adf.ly/9H1jV




LIST GAMES :

1.TEAM BUDDIES
LINK http://adf.ly/9H1oL
pass : Code:04


2. BEYBLADE
udah ane test 100% work tanpa leg, fps stabil 60 size only 4mb


LINK http://adf.ly/9H1qa
PASS : http://snesorama.us

3. DRAGONBALL FINAL BOUT
ni yg request dragonball final bout ps1 size 50mban
http://adf.ly/9H1tv


4. TWISTED METAL 3
ni gan yg req twisted metal.... only 7mb extract 250mb
http://adf.ly/9H1y9


5.SMACKDOWN

http://adf.ly/9H21O

mirrror ( 43mb ):
http://adf.ly/9H23Z



6. DIGIMON RUMBLE ARENA
TAMBAHAN GAN DIGIMON RUMBLE ARENA ONLY 10MB EXTRACT 270MB
LINK http://adf.ly/9H26N


7.Tomba
sizenya 17MB an tapi di extract jadi 400MB


http://adf.ly/9H28Y
*tested by Kev In

8.Final Fantasy Tactic


linknya : http://adf.ly/9H2Ak

*tested by Kev In

9. TAMIYA : ETERNAL WINGS
Link http://adf*ly/9H2D6


10. Bloody Roar 2
Link http://adf*ly/9H2Fa
Pass : aspirasisoft.us

mirror :
iso file ( 12mb exract to 550mb )
http://adf*ly/9H2HL



11. CTR ( Crash Team Racing )
Link http://adf*ly/9H2JB
New : RIP VERSION
link http://adf*ly/9H2ON


12. Super shoot soccer
link : http://adf*ly/9H2Ri
Size cuma 5mb.
Di dlmnya da 2 file : EBOOT.PBP & KEYS.BIN
Pas load rom plh yg eboot.pbp

News!!!
image file ( .bin )
link http://adf*ly/9H2UX


13. Harvestmoon Back To Nature
Link : http://adf*ly/9H2Wy
bahasa indonesia
link : http://adf*ly/9H2ZB

save2an game Harvestmoon (cheat Money, all tools, Love Red, powerberry, dll ) Gyoung. game mulai dari awal......
http://adf*ly/9CNIY


14. VIGILANTE 8 2ND OFFENSE
dah ane test n work extractnya pake COSI ada di dalam file gan....
LINK http://adf*ly/9H2eJ


15. MORTAL KOMBAT 4 sizenya cuma 9mb extract 700mb
lum ane test gan.....
monggo di cicipi
link http://adf*ly/9H2g3


16. TWISTED METAL 4
Dah ane test n work.
Sizeny cuma 14mb.
LINK http://adf*ly/9H2im


17. NASCAR 2000
Tested n work on gayung
link http://adf*ly/9H2lW


18. NASCAR RUMBLE
tested n work
oleh agan chomarudin n bon-bon
link http://adf*ly/9H2oF

mirror http://adf*ly/9H2qP


19. CAPTAN TSUBASA
Masih ingat film CAPTAIN TSUBASA??????
NI BUAT YG MAU BERNOSTALGIA MA TSUBASA
CAPTAIN TSUBASA PS1,,,, tested n work no lag.....
TENDANGAN JARAK JAUH........SYIUT GOLLLLLLLL.....
link http://adf*ly/9H2t0


20. GRAN TURISMO
tested n work....
smooth no lag....
link http://adf*ly/9H2vV


21. PES 2 ( WINNING ELEVEN )
PASTI SEMUA TAHU GAME INI....
PRO EVO SOCCER / WINNING ELEVEN PS1
extract menggunakan COSI
langsung ja ni linknya
http://adf*ly/9H30o


22. RESIDENT EVIL SURVIVOR
TESTED N WORK ON GALYE
SMOOTH NO LAG....
link http://adf*ly/9H33r


23. PEPSIMAN
tested agan Aab Cobain
link http://adf*ly/9H35l
link mediafire http://adf*ly/9H3CJ


24. RIDGE RACER TYPE 4
link download
http://adf*ly/9H3ER


25. METAL SLUG X
TESTE agan Irvan Elz

http://adf*ly/9H3Fr
mirror mediafire
link http://adf*ly/9H3II


26.GTA 2 ( ripped version )
GTA 2 ( ripped version )only 6mb extract to 18mb ( cocok buat yg mau irit sd card ) hehehe
link
http://adf*ly/9H3KI


27.HERCULES
link
http://adf*ly/9H3MZ


28.Sheep, Dog n Wolf.....
link
http://adf*ly/9H3On
mirror
http://adf*ly/9H3QX


29. RISING ZAN THE SAMURAI GUNMAN
link
http://adf*ly/9H3Sq


30. BREATH OF FIRE 4 BHS INDONESIA
Sangking bnyaknya yg req BREATH OF FIRE 4 BAHASA INDONESIA
Mav, ane lum bsa menuhin, sbg gantinya ni buat yg udh g sbar pngen main ane share link idws, tp sizenya msh gedhe 260mb.
Insya Allah ane ushain bisa share yg lbh kcil sizenya utk updateny nanti. Hehe
http://adf*ly/9H3UZ
Enjoy it.


31. MOTO RACER 2
langsung aja, CEKIDOT
http://adf*ly/9H3XJ


32. MEGAMAN X5
cekidot.....
http://adf*ly/9H3dS


33. TEKKEN 3
link http://adf*ly/9H3hg


34. SCOOBY-DOO
link http://adf*ly/9H3k0


35. ALADDIN
link http://adf*ly/9H3lr


36. DRIVER ( RIP )
link http://adf*ly/9H3o8


37. CYBORG KUROCHAN
link http://adf*ly/9H3up

38. CHOCOBO RACING
link http://adf*ly/9H3wj


39. DINO CRISIS 2
Ane recomended buat agan2 nyoba ni game.
Agan akan merasakan deg2an main ni game, game ni bisa membawa kita, seakan2 kita ada di dunia dinosaurus.
Dijamin kejang kejang.
Langsung aja
http://adf*ly/9H3yw


40. NFS V-RALLY EDITION
Link http://adf*ly/9H40c


41. QUAKE 2
link http://adf*ly/9H42J


42. ROAD RASH ( not tested )
bALAPAN SAMBIL GEBUK2AN....wkwkwkwk
link http://adf*ly/9H43r


43. SUIKODEN I
Salah satu game RPG yg banyak di minati....
link http://adf*ly/9H494


44. TONY HAWK PRO SKATER 4
Ripped version....
link http://adf*ly/9H4BO


45. TENCHU : STEALTH ASSASSINS
Size only 14 mb, extract to 700 mb
link http://adf*ly/9H4DO


46. FRONT MISSION 3 ( RPG & STRATEGY )
Link http://adf*ly/9H4Ep


47. NFS 2 ( NEED FOR SPEED II ) RIP
link http://adf*ly/9H4GP


48. SPIDER-MAN 2 ( NOT TESTED )
link http://adf*ly/9H4IW


49. SUIKODEN 2
link http://adf*ly/9H4Ka


50. GUNDAM BATTLE ASSAULT 2 ( NOT TESTED )
link http://adf*ly/9H4M6


51. BILLIARD PS1
link http://adf*ly/9H4Nj


52. ONE PIECE GRAND BATTLE 2
not recomended for play on fpse.
but recomended play on PC
link http://adf*ly/9H4Pf


53. HARVESTMOON 2 ( GIRL ) JPN
link http://adf*ly/9H60B


54. BLOODY ROAR 1 ( RIP )
link http://adf*ly/9H75S


55. TOM & JERRY
link http://adf*ly/9H8Gb


56. SPECIAL OPS SA
link http://adf*ly/9H8IC


57. ALIEN TRILOGY ( RIP )
link http://adf*ly/9H8Jp


58. CHOCOBO DUNGEON 2 ( RPG )
link http://adf*ly/9H8LY


59. STREET FIGHTER ALPHA WARRIORS DREAM ( RIP )
link http://adf*ly/9H8Nw


60. STREET FIGHTER EX2 PLUS ( RIP ) NOT TESTED
link http://adf*ly/9H8Qj


61. SYPHON FILTER 3
link http://adf*ly/9H8Sy


62. MARVEL VS CAPCOM
link http://adf*ly/9H8V4


63. CRUSH GEAR TURBO
link http://adf*ly/9H8XG


64. CONTENDER 2
link http://adf*ly/9H8Zx


65. AIR COMBAT
link http://adf*ly/9H8g6


66. ROAD RASH 3D
link http://adf*ly/9H8hP


67. LEGEND OF LEGAIA
link http://adf*ly/9H8jx


68. TOMBA 2
link http://adf*ly/9H8nL


69. YU-GI-OH FORBIDDEN MEMORIES
link http://adf*ly/9H8pJ
password : Mazyado0on


70. F1 2001
link http://adf*ly/9H8rZ


71. CRASH BANDICOT
link http://adf*ly/9H8tD


72. BATMAN FOREVER
link http://adf*ly/9H8vJ


73. MEDAL OF HONOR ( RUS )
link http://adf*ly/9H8xi


73. DIGIMON WORLD 2
link http://adf*ly/9H902


74. DIE HARD TRILOGY
link http://adf*ly/9H91Z


75. TOY STORY 2
link http://adf*ly/9H3re



76. KKND KROSSFIRE(NOT TESTED)
link http://theisozone.com/downloads/playstation/psx-isos/kknd-krossfire/(disarankan download gak pake IDM karna kalo pake IDM error ^^)
link from agan Kukuh Septian W(masih dalam proses ^^)



77. ARMY MEN AIR ATTACK(NOT TESTED)
link
http ://www.emuparadise.me/Sony_Playstation_ISOs/Army_Men_-_Air_Attack_%5BU%5D/36532-download
link from agan Kukuh Septian W(Masih dalam proses ^^)



78. ARMY MEN AIR ATTACK 2(NOT TESTED)
link
http ://www.emuparadise.me/Sony_Playstation_ISOs/Army_Men_-_Air_Attack_2_%5BU%5D/36531-download
link from agan Kukuh Septian W(Masih dalam proses ^^)


79. COMMAND & CONQUER red alert (2CD/2 Episode = allied&soviet) PSX ( not tested )
link http://www.mediafire.com/download.php?s1fx4ml86koduhe


80. SOUTH PARK
link http://www.mediafire.com/download.php?uc9i789ms097idd


Tanda Bintang (*) pada file download adf*ly di ganti menjadi titik ya ... (.)

Silakan Komen di Bacotan ya

CUACA/CLOUD

 

Blogger news

Blogroll

About